Sudah Komitmen, Anisa Rahma Tolak Pekerjaan Jika Harus Lepas Hijab

Anisa Rahma. (Dok: kompas)
Anisa Rahma. (Dok: kompas)

TitikNOL - Penyanyi Anisa Rahma sudah mantap berhijab sejak di bulan Ramadan lalu. Hal itu tak membuatnya takut kehilangan pekerjaan sebagai artis. Perempuan berusia 25 tahun ini sudah berkomitmen akan menolak pekerjaan jika menuntut dirinya melepaskan hijab.

"Sebelum pakai kerudung aku sudah selesaiin kontrak sama sebuah makanan hewan, tapi pas itu selesai kontrak dan belum cair uangnya, aku bilang sama mereka dan ternyata nggak ada masalah," kata Nisa, sapaannya, saat dihubungi, Jumat (5/8/ 2016).

Beberapa tawaran film dan FTV mau mengikuti keinginan mantan personel Cherrybell ini untuk tak melepaskan hijab. Namun, Nisa tetap harus menolak karena peran yang diberikan kepadanya tidak cocok.

"Sampai sekarang masih ada tawaran masuk kok. Cuman jadwalnya kurang pas masih belum sesuai sama aku aja," kata perempuan pecinta kucing ini.

Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga bercerita ada tawaran film yang menuntutnya tidak mengenakan hijab di awal cerita, lalu pakai hijab di akhir cerita. "Aku tetap nggak mau. Sudah komitmen nggak mau lagi nggak pakai kerudung apa lagi nanti dibilang nggak konsisten."

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Komentar