Tantri Syalindri Mengundurkan Diri Dari Grup Band Kotak

Tantri Syalindri beri penjelasan saat acara Infotaiment Awards di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/01/2016) (Dok/net)Tantri Syalindri beri penjelasan saat acara Infotaiment Awards di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/01/2016) (Dok/net)
TitikNOL - Tantri Syalindri vokalis band Kotak akhirnya menjawab pertanyaan Kerabat Kotak (sebutan penggemar Kotak) yang bertanya-tanya perihal pengunduran dirinya dari band.
 
Saat mengisi acara Infotaiment Awards 2016, Tantri yang didampingi oleh dua rekannya Chua dan Cella, mengungkapkan bahwa dirinya akan rehat untuk sementara karena akan melahirkan.
 
"Saya bukan keluar tetapi saya cuti sementara bukan keluar," kata pelantun Pelan-Pelan Saja itu  saat memberi penjelasan kepada kerabat Kotak, di acara Infotaiment Awards, di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).
 
Keputusan tersebut terpaksa diambil oleh Tantri karena sekitar dua bulan lagi dirinya akan melahirkan anak pertamanya, hasil pernikahan dengan vokalis Naff, Arda.
 
"Aku ingin lahiran tenang, menjalani hidup nggak ada beban. Aku sebagai vokalis nggak kepengin Kotak bubar atau vakum," jelas perempuan yang tengah hamil tujuh bulan ini.
 
Selama cuti dari band, posisi Tantri sementara digantikan oleh Kikan mantan vokalis band Cokelat. Kotak sengaja memilih Kikan karena salah satu lady rocker Indonesia.
 
"Kikan salah satu Lady rocker Indonesia, musiknya genre yang sama dengan Kotak juga.  Genre tetep sama, tapi konsep diubah sedikit. Pasti ada suatu yang berbeda," kata dia.
 
Tantri sempat menulis di sosial media Instagram bahwa dirinya akan keluar dari band dan memilih fokus pada kehamilannya.
 
 
 
 
Sumber: suara.com
 

Komentar