Setelah Berhijab, Tantri Kotak Merasa Lebih Tenang

Vokalis Kota, Tantri. (Dok: Infopena)
Vokalis Kota, Tantri. (Dok: Infopena)

TitikNOL - Berhijab tak menjadi alasan bagi Tantri untuk berheti berkarya bersama Kotak. Dia masih aktif menjadi palang pintu Kotak bersama Cella dan Chua. Mereka tampil di babak Top 3 Indonesian Idol 2018, Senin (2/4) malam.

Tentu ada batasan-batasan yang berlaku bagi Tantri, ketimbang sebelum berhijab. Meski begitu, dia mengaku lebih tenang dengan penampilan barunya.

"Perbedaannya ketutup. Kesulitannya jadinya lebih dekem aja. Yang pasti saya sama Cella nggak bisa toel-toelan, bukan muhrim. Jadi lebih tenang lah," kata Tantri Kotak, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berhijab tak membuat Tantri kesulitan memilih busana yang dipakai saat manggung bersama Kotak. Menurutnya, ragam busana hijab zaman sekarang sangat membantu menjalani profesinya sebagai vokalis Kotak.

"Sebenarnya sekarang hijab style banyak banget. Lebih fleksibel dalam arti tetap dalam kaidahnya. Enggak susah-susah banget karena sebelumnya aku manggung enggak terbuka juga," paparnya.

Tantri Kotak memutuskan berhijab sejak pulang dari ibadah umrah. Namun, dia enggan berbagi cerita tentang alasan berhijab, karena menjadi rahasianya dengan Sang Khalik.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Tantri Kotak Merasa Lebih Tenang Setelah Berhijab

Komentar