Wow! Model Seksi Ini Mendapat Bayaran Rp39,8 Juta dalam Sekali Posting Foto

Rosanna Arkle. (Dok: si)Rosanna Arkle. (Dok: si)

TitikNOL - Model seksi Rosanna Arkle mengaku dibayar selangit setiap kali memposting foto ke Instagram. Wanita asal Selandia Baru ini bisa mendapat bayaran hingga US$ 3.000, atau setara Rp39,8 juta sekali posting.

Keberuntungannya itu bermula saat delapan tahun lalu Rosanna pindah ke Gold Coast, Queensland, Australia. Ia lalu ditawari membintangi serial realiti The GC yang menceritakan tentang warga Selandia Baru yang tinggal di Negeri Kanguru.

Sejak saat itu, Rosanna membuat akun Instagram baru sebagai seorang artis. Mengejutkan, dalam sekejap akunnya langsung dibanjiri followers, hingga kini lebih dari 3 juta orang menjadi pengikutnya.

Rosanna mengklaim bisa mendapat uang sampai ribuan dolar hanya dari satu foto seksi saja. Tapi sayangnya, ia tak menjelaskan secara detail dari mana bayaran tersebut berasal.

Bisa jadi, uang tersebut didapatkannya dari sponsor juga endorsement, mengingat banyak pula foto yang dipostingnya menampilkan produk tertentu.

Untuk yang mau menuai sukses dari Instagram seperti dirinya, Rosanna memberi sedikit tips yang tak ada salahnya dicoba.

“Penting untuk menginvestasikan kamera digital bagus yang punya kapabilitas Wi-Fi, jadi kau bisa mengirim foto-fotonya langsung ke ponsel untuk mempostingnya. Memposting foto di saat prime-time sangat krusial untuk menambah pengikut di Instagram, yakni di antara pukul 18.30 sampai 21.00, atau di pagi hari,” jelas Rosanna, seperti dilansir Daily Mail.

Berita ini telah tayang di Cumicumi.com, Selasa 11 April 2017 dengan judul Sekali Unggah Foto, Bayaran Wanita Seksi Ini Sangat Mengejutkan

Komentar