Petani Tanara Temukan Mayat Laki-Laki di Sawah

Ilustrasi (net)Ilustrasi (net)

SERANG, TitikNOL - Warga Kampung Pegadungan, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang digegerkan penemuan sesosok mayat pria yang diduga korban pembunuhan di areal persawahan. Selasa (12/1/2016) petang. 

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan ibu-ibu yang akan pulang sehabis menanam padi. mayat pertama kali kondisinya sudah terlihat sejumlah luka terbuka pada bagian kening serta kepala, serta gigi depan hancur yang diduga bekas pukulan benda tumpul.

Mendapati ada mayat yang tergeletak dipinggir jalan tersebut langsung melaporkan penemuan tersebut ke Sekretaris Desa Tanara. Oleh Sekdes, laporan tersebut kemudian disampaikan kepada petugas di Mapolsek Tanara.

Petugas Polsek Tanara yang menerima laporan dari warga bersama petugas Reskrim Polres Serang, tim forensik RSUD dr Drajat Prawiranegara segera mendatangi lokasi kejadian. Setiba dilokasi, petugas langsung melakukan pengamanan TKP agar tidak didekati masyarakat. Tim forensik dan Identifikasi segera melakukan pemeriksaan mayat.

"Untuk pemeriksaan sementara, ditemukan luka terbuka pada bagian kening dan kepala korban yang diduga bekas pukulan benda tumpul," terang AKP Arrizal Samelino, Kasat Reskrim Polres Serang, Rabu (13/1/2016).

Meski demikian, lanjut Kasat, penyebab kematian korban masih harus menunggu hasil otopsi tim dokter forensik. "Untuk sebab-sebab kematian masih menunggu keterangan tim dokter," tegas Arrizal.

Dijelaskan Kasat, pihaknya masih menyelidiki apakah korban dibunuh di tempat atau memang kiriman dari luar. Saat ditemukan korban mengenakan celana dalam coklat serta kaos singlet putih. Kata Kasat, sejauh ini tidak ada satupun warga yang ada di lokasi mengenali wajah korban. Ciri-ciri korban rambut hitam lurus, tinggi sekitar 165 cm, diperkir berusia 35 tahun. Dari lokasi juga diamankan

"Sementara belum ada pihak yang mengenali korban. Dan kami menghimbau jika ada warga yang mengetahui segera lapor ke kantor polisi terdekat atau ke RSUD Serang," kata Arrizal. (Red)

TAG mayat
Komentar