AS Roma Resmi Pecat Rudi Garcia

(net)(net)

TitikNOL - Spekulasi tentang masa depan Rudi Garcia bersama AS Roma terjawab sudah. Klub ibukota Italia mengumumkan secara resmi akhir kontrak sang alenatore.

Roma mengumumkan pemecatan Garcia melalui situs resmi mereka, Rabu (13/1/2016) WIB.

Pelatih 51 tahun asal Prancis itu dipecat setelah dua setengah tahun melatih Srigala Ibukota dan tampil anjlok dalam tujuh pertandingan terakhir.

Dalam beberapa minggu belakangan, pemberitaan media olahraga di Eropa, khususnya di Italia, seputar spekulasi masa depan karier Garcia di bangku pelatih begitu terasa.

Garcia menjadi sorotan setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir tim di semua kompetisi.

“Atas nama diri sendiri dan tim, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rudi Garcia, untuk semua kerja keras sejak bergabung dengan klub. Kami menikmati beberapa momen membahagiakan bersama katika Garcia bersama AS Roma, tetapi kami percaya ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan,” demikian pernyataan resmi klub yang dikutip www.football-italia.net.

Garcia mulai membesut AS Roma pada musim 2013. Dia tampil mengesankan dengan memenangkan 10 pertandingan pembuka di awal musim, dan membantu Roma finis sebagai runner up Seri A dalam dua musim berturut-turut.

Dalam laporan yang sama, asisten pelatih Frederic Bompard dan Claude Fichaux juga ikut dipecat.

Luciano Spalletti digadang akan mengisi kekosongan pelatih Roma.

 

 

 

Sumber: pojoksulsel.com

TAG bola
Komentar