Dua Nama Ini Calon Pelatih Baru di Valencia

Calon pelatih baru Valencia, Roberto Mancini dan Rudi Garcia. (Dok: net)Calon pelatih baru Valencia, Roberto Mancini dan Rudi Garcia. (Dok: net)

TitikNOL - Valencia telah resmi memecat pelatih Pako Ayestaran. Sejumlah nama pun disebut-sebut sebagai calon arsitek baru Valencia.

Menurut Calciomercato, dua diantaranya merupakan nama-nama yang belum lama ini kehilangan pekerjaannya di Serie A. Mereka adalah Roberto Mancini dan Rudi Garcia.

Garcia dipecat oleh AS Roma bulan Januari silam. Posisinya kemudian digantikan oleh Luciano Spalletti. Sementara itu, Mancini didepak oleh Inter Milan cuma sepuluh hari jelang bergulirnya Serie A 2016/17 dan digantikan Frank de Boer.

Mancini maupun Garcia saat ini statusnya sama-sama 'available' dan bisa saja berlabuh di Mestalla. Meski tak punya pengalaman melatih di La Liga, tapi keduanya tergolong pelatih top dan dinilai cocok untuk klub sekelas Valencia.

Valencia saat ini terdampar di posisi terbawah klasemen sementara La Liga.

Valencia menelan empat kekalahan dalam empat jornada awal, cuma mencetak lima gol dan sudah kebobolan sepuluh. Start mengecewakan, Valencia pun memecat Ayestaran.

Valencia butuh pelatih baru yang mampu mengeluarkan mereka dari keterpurukan. Mancini dan Garcia lah dua calonnya.

Sumber: www.bola.net

Komentar