Kelima Nama Ini Disebut Calon Pengganti Frank de Boer

Frank de Boer. (Dok: nos)Frank de Boer. (Dok: nos)

TitikNOL - Grafik performa Inter Milan yang tak kunjung membaik di awal musim 2016-2017 ini tak pelak membuat posisi sang pelatih Frank de Boer makin genting. Kekalahan dari Sampdoria serta beberapa kekalahan lain disebut akan masuk pertimbangan direksi Inter untuk segera memecatnya.

Lantas, siapakah kira-kira sosok yang tepat sebagai pelatih Inter berikutnya jika pelatih asal Belanda itu benar-benar didepak dari Inter.

Dari kabar yang berkembang, setidaknya ada lima nama yang tengah diincar dan layak menggantikan posisi De Boer. Mereka masing-masing pelatih berpengalaman Fabio Capello, Leonardo, Laurent Blanc, Andrea Mandorlini dan Francesco Guidolin.

Seperti dilansir Skysports, nama Leonardo berada dalam daftar teratas. Bahkan lebih favorit jika dibandingkan dengan Capello yang lebih dulu disebut. Leonardo sendiri bukan sosok yang asing untuk Inter. Pria asal Brasil ini pernah menjadi pelatih pada musim 2010/11. Ia juga tercatat sebagai pelatih di AC Milan pada musim sebelumnya.

Masih dari sumber yang sama, penentuan alih jabatan dari De Boer menuju ke Leonardo akan ditentukan pada pekan mendatang. Jika Inter kembali kalah saat menghadapi tim promosi Crotone, maka masa pengabdian pelatih asal Belanda diprediksi akan segera berakhir.

Sumber: www.cekskor.com

Komentar