Diincar Barcelona, Inter Milan Siap Pagari Pemain Ini

Selebrasi sejumlah pemain Inter Milan usai cetak gol. (Dok: Bola)
Selebrasi sejumlah pemain Inter Milan usai cetak gol. (Dok: Bola)

TitikNOL - Raksasa Serie A, Inter Milan, kabarnya bersiap untuk menawari Lautaro Martinez kontrak baru untuk menjaganya dari godaan Barcelona.

Dilansir dari Sportsmole, Barcelona ​​saat ini sedang mencari pengganti Luis Suarez. Mereka tertarik mendatangkan Martinez ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Martinez memang tampil mengesankan di sepanjang musim ini. Bersama Romelu Lukaku, ia membuat duet striker yang mematikan di depan gawang.

Martinez sendiri sudah mencetak 13 gol dari 20 penampilan bersama I Nerrazuri musim ini. Sehingga, tak heran jika Barcelona tertarik untuk memboyongnya. Namun, Inter tidak ingin aset berharganya mereka pergi ke klub manapun.

Menurut Football Italia, Inter berencana untuk bertemu dengan agen Martinez untuk memulai pembicaraan mengenai kesepakatan jangka panjang baru untuk sang pemain. Laporan tersebut mengklaim jika Inter Milan siap melipat gandakan gaji Martinez yang kini berada di angka 3 juta Euro.

Tak hanya itu, Inter juga memasukkan klausul pelepasan sebesar 220 juta Euro. Raksasa La Liga itu berharap dengan memberikan kontrak baru, bisa membuat Martinez tetap bermain untuk mereka.

Sebab saat ini, Inter sedang dalam misi menjuarai Serie A dan sangat membutuhkan Martinez untuk menggapai hal tersebut. Mereka tengah memuncaki klasemen Serie A dengan raihan 38 poin dari 15 pertandingan. Pasukan Antonio Conte itu unggul dua poin dari Juventus yang duduk di posisi kedua.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Diincar Barca, Inter Milan Siap Pagari Lautaro Martinez

Komentar