Usai Final Copa del Rey, Barcelona akan Umumkan Pelatih Baru

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Dok: net)Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Dok: net)

TitikNOL - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengabarkan bahwa dirinya akan mengumumkan pelatih baru pengganti Luis Enrique untuk musim depan. Pengumuman tersebut akan terjadi sehari pasca final Copa del Rey pada tanggal 29 Mei mendatang.

“Pada Senin tanggal 29 Mei mendatang, kami akan umumkan pelatih baru Barcelona,” ucap Bartomeu dikutip Barca TV.

“Kami berterima kasih kepada Enrique untuk segala yang telah dilakukannya bersama Barcelona, serta tuntutan yang ia berikan untuk dirinya sendiri. Pintu akan selalu terbuka untuknya, dan kita akan memfokuskan diri dengan Copa del Rey,” tambahnya.

Sebelumnya, Enrique memang mengatakan bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini, di samping apapun hasil yang akan diperoleh Barcelona di musim 2016/17. Ia mengatakan bahwa ingin istirahat setelah mengarungi musim yang cukup sulit di musim ini.

Selain itu, wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, dikabarkan telah mengantongi sejumlah nama sebagai suksesor Luis Enrique. Beberapa nama tersebut adalah pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, asisten pelatih Barcelona, Juan Carlos Unzue, dan juga pelatih Everton Ronald Koeman.

"Kami telah memiliki nama-nama pengganti Luis Enrique, namun kami tidak akan mengumumkan hasil yang didapat pihak manajemen karena masih menghormati pelatih kami," ujar Jordi Mestre dikutip Mirror.

Berita inni telah tayang di Indosport.com, Senin 22 Mei 2017 dengan judul Barcelona Akan Umumkan Pelatih Baru Pasca Final Copa del Rey

Komentar