Indonesia Optimistis Raih Hasil Positif di Thomas dan Uber

Pasangan puteri Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. (Dok:net)
Pasangan puteri Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. (Dok:net)

TitikNOL - Undian putaran final Piala Thomas dan Uber 2016 telah selesai dilakukan. Tim Thomas dan Uber Indonesia berada di Grup B, bersama dengan Hongkong, Thailand dan India. 

Terdapat 16 negara yang mengikuti gelaran Piala Thomas dan Uber. Dari 16 tim, akan dibagi menjadi 4 grup.

Wakil Sekjen PB PBSI, Achmad Budiharto mengatakan, Indonesia berada di grup yang tidak mudah. Namun, Ia optimistis tim Indonesia akan mampu meraih hasil yang positif. 

"Belajar dari pengalaman tidak ada yang tidak mungkin. Meski Indonesia berada di grup yang tidak mudah," kata Budiharto dalam acara pemberian apresiasi juara ganda campuran All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto, di Jakarta, Selasa 22 Maret 2016. 

Menurut Budiharto, apalagi ganda campuran bulutangkis Indonesia baru saja meraih prestasi yang membanggakan. Budiharto mengungkapkan, apa yang diraih oleh pasangan, Praveen Jordan/Debby Susanto bisa menjadi contoh bagi pebulutangkis Indonesia, untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Sementara itu, untuk Tim Uber Indonesia berada di Grup C, bersama dengan Thailand, Bulgaria dan Hongkong. Turnamen tersebut akan berlangsung pada 15-22 Mei 2016 di Kunshan, Jiangsu, China.

 

 

 

 

 

Sumber: www.viva.co.id

Komentar