Jelang Uji Coba, Lilipaly Sebut Korea Selatan U-23 Lawan yang Sangat Tangguh

Stefano Lilipaly. (Dok: Goal)Stefano Lilipaly. (Dok: Goal)

TitikNOL - Timnas Indonesia U-23 direncanakan bakal menjalani laga uji coba melawan Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/06) malam WIB. Ini akan menjadi bagian dari rangkaian persiapan timnas Indonesia U-23 menuju ke Asian Games 2018.

Jelang laga uji coba tersebut, pemain naturalisasi asal Belanda yang juga dipanggil ke timnas Indonesia U-23, Stefano Lilipaly, menilai bahwa Korea Selatan U-23 adalah lawan yang sangat tangguh. Bahkan pemain milik Bali United itu mengklaim Korea Selatan U-23 memiliki kualitas pemain di atas rata-rata pemain tim Garuda Muda.

“Saya belum tahu pasti soal permainan dan kekuatan timnas Korea Selatan. Namun yang pasti pemain Korea Selatan memiliki pemain yang posturnya lebih tinggi dan kualitas yang lebih baik dari pemain Indonesia. Karena itu kami harus bekerja keras (untuk mengalahkan mereka),” kata Lilipaly.

Di sisi lain, Lilipaly mengaku bahwa dia membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa beradaptasi dengan para pemain timnas lainnya, karena memang Lilipaly sudah setahun terakhir belum mendapat panggilan ke tim Garuda.

“Adaptasi di hari pertama memang cukup sulit, namun saya lihat di sini banyak pemain yang berkualitas. Masih ada waktu tiga hari lagi, saya yakin bisa kompak dengan pemain lain,” lanjutnya.










Berita ini telah tayang di sumberbola.net, dengan judul: Jelang Lakoni Uji Coba, Lilipaly Sebut Korea Selatan U-23 Unggul Segalanya

Komentar