Kalah di Kejuaraan Dunia, Kevin Sanjaya Nonaktifkan Instagramnya

Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Dok: Bolasport)Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Dok: Bolasport)

TitikNOL - Kevin Sanjaya Sukamuljo menonaktifkan Instagram pribadinya @kevin_sanjaya. Atlet bulutangkis Ganda Campuran nomor satu Indonesia itu menghilang dari Instagram, seperti dilihat VIVA.co.id, Kamis sore, 22 Agustus 2019.

Akun Instagram Kevin Sanjaya tidak aktif, sehari setelah kekalahan pahitnya di babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2019 yang digelar di Basel, Swiss, kemarin, Rabu, 21 Agustus 2019. Kevin dan Marcus kalah, usai pertarungan sengit melawan Ganda Putra Korea, Choi Solgyu dan Seo Seung Jae.

Wajah lesu Kevin/Marcus di Mixed Zone usai pertandingan pun jadi sorotan. Pasangan Ganda Putra yang dijuluki sebagai The Minions ini tertunduk lesu penuh kecewa. Wajah sedih The Minions membuat hati para Badminton Lovers atau BL ikut berduka.

“Mereka bermain bagus sekali, enggak gampang mati sendiri. Dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di poin-poin akhir kami kurang tenang dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Kevin usai laganya, dilansir dari rilis PBSI seperti dikutip Vivanews.

Kabar nonaktifnya Instagram Kevin pun disiarkan oleh akun fans, @BadmintonTalk. Cuitan ini seketika bersambut lebih dari 500 komentar warga Twitter.

"Beban doi, merasa terpukul, emang nyesek bgt sih paling di gembar-gemborin, semangat bro, ada Olimpiade," kata salah satu warganet.

"Yang namanya medsos, meskipun dibikin publik dan dikelola figur publik pun, tetap ada ruang privasi yang perlu dihargai. Kevin saat ini mungkin butuh privasi, dan privasi itu baru bisa dia peroleh saat deact akun. Mari sama-sama kita hargai ya, semoga minions comeback stronger!" tulis lainnya memberi semangat untuk Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon.

Berita ini telah tayang di viva.co.id, dengan judul: Habis Kalah di Kejuaraan Dunia, Kevin Sanjaya Nonaktifkan Instagramnya

Komentar