Lorenzo Angkat Bicara Terkait Rumor Kepindahan ke Ducati

Lorenzo. (Dok:net)
Lorenzo. (Dok:net)

TitikNOL - Rumor akan kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati terus berhembus kencang, di awal musim balapan MotoGP kali ini. Walau begitu, jawara bertahan tersebut enggan memberi komentar soal hal itu.

Kontrak Lorenzo dengan Yamaha akan habis pada akhir 2016 ini, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Sedangkan, Valentino Rossi sendiri sudah lebih dahulu memperbarui kontraknya dengan Yamaha.

Lorenzo juga memang dikabarkan sudah enggan berada satu tim dengan Rossi, yang mana hubungannya kian terus merenggang. Alhasil, kondisi tersebut membuat Lorenzo disebut akan hengkang dari tim yang dibelanya sejak 2008 lalu itu

Bahkan, beberapa media asing menyebut, Ducati dan Lorenzo sudah mencapai kata sepakat dan tinggal mengumumkannya. Terkait hal itu, Lorenzo menyatakan belum mengambil keputusan akan masa depannya.

"Saya tidak bisa bilang kepada Anda lebih banyak lagi daripada saat di Argentina. Saya memilih untuk tidak mengatakan sesuatu soal hal ini. Ketika keputusan saya diambil, Anda semua akan tahu," kata Lorenzo, dilansir Crash.

Lorenzo kabarnya akan mendapatkan gaji €12 juta atau setara dengan Rp180 miliar per musim dari Ducati, atau lebih besar dari Rossi yang dapat €10 juta dari Yamaha. Bersama Yamaha, Lorenzo sudah merebut tiga gelar juara dunia MotoGP (2010, 2012, 2015).

 

 

 

 

 

Sumber: www.viva.co.id

TAG motogp
Komentar