Ronaldo Ingin Kenaikan Gaji Rp9 Miliar per Pekan

Cristiano Ronaldo. (Dok: hypebeast)
Cristiano Ronaldo. (Dok: hypebeast)

TitikNOL - Cristiano Ronaldo saat ini masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tanggal 30 Juni 2021 mendatang. Meski demikian, beredar kabar jika Madrid ingin menambah kontrak bagi pemain asal Portugal tersebut.

Menariknya, Ronaldo justru memberikan sebuah ultimatum kepada timnya, yaitu dirinya ingin mendapatkan kenaikan gaji.

Saat ini, mantan pemain Sporting Lisbon itu mendapatkan gaji sebesar 365 ribu poundsterling atau lebih dari Rp6,5 miliar per pekan.

Namun menurut laporan dari Diario Gol, dikarenakan dirinya yang beberapa hari kemarin mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik dunia 2017, maka ia berharap mendapatkan gaji sebesar 500 ribu poundsterling atau nyaris mencapai 9 miliar per pekan.

Jumlah ini setara dengan rival seterunya yang bermain di Barcelona, Lionel Messi. Keinginan Ronaldo untuk mendapatkan kenaikan gaji bukan hanya karena dirinya yang mendapatkan gelar pemain terbaik sebagai yang utama.

Alasan utamanya adalah karena adanya pajak yang tinggi di Spanyol dan pada musim panas kemarin, pemain yang melambungkan namanya bersama Manchester United ini sering dikaitkan dengan kasus tersebut, bahkan disebut-sebut nyaris di penjara.

Bak gayung bersambut, keinginan dari Ronaldo ini tampaknya akan berujung menjadi kenyataan. Sebab, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan ingin segera menemuinya untuk membicarakan mengenai keinginan dari sang megabintang plus membahas perpanjangan kontrak.

Berita ini telah tayang di indosport.com, Jumat 27 Oktober 2017 dengan judul Berikan Ultimatum, Ronaldo Ingin Hengkang dari Madrid?

Komentar