Thomas Tuchel Girang Usai Timnya Bantai Manchester United

Pemain Dortmund, Sokratis Papastathopoulos saat berusaha menamankan bola dari para pemain Manchester United. (Dok: channelnewasia)Pemain Dortmund, Sokratis Papastathopoulos saat berusaha menamankan bola dari para pemain Manchester United. (Dok: channelnewasia)

TitikNOL - Thomas Tuchel mengaku girang melihat Borussia Dortmund sukses membantai Manchester United 4-1 dalam laga International Champions Cup (ICC) 2016 di Shanghai, Tiongkok.

Raksasa Bundesliga Jerman tersebut memberikan kekalahan perdana dalam laga pramusim United, sebagaimana sepasang Gonzalo Castro, Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele menghadirkan kemenangan meyakinkan bagi Dortmund.

Meski puas dengan hasil positif yang ditorehakan pasukannya, sang juru taktik tetap mengaku ada banyak hal yang perlu ditingkatkan skuat Dortmund sebelum memasuki kampanye musim 2016/17.

"Saya sangat senang dengan hasil akhir kemenangan. Ini hanyalah pramusim, jadi masih ada perjalanan panjang dan banyak hal yang harus dicapai di masa mendatang," tutur Tuchel kepada reporter.

"Kami baru mendarat di Shanghai kemarin. Semoga kami bisa terus bermain dengan sangat baik."

Dortmund akan melanjutkan tur mereka di Tiongkok dengan menghadapi Manchester City pada Kamis (28/7) mendatang.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.goal.com

TAG bola
Komentar