Tiga Wakil Indonesia yang Melaju ke Semifinal Singapore Open

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (Dok:net)Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (Dok:net)

TitikNOL - Indonesia sukses mengirimkan tiga wakilnya ke babak semifinal  Singapore Open Super Series 2016. Ketiganya akan bertarung merebut tiket final pada hari ini, Sabtu, 16 April 2016.

Pertama, ada Sony Dwi Kuncoro di nomor tunggal putra yang akan melawan dengan Lin Dan. Bukan lawan yang mudah bagi Sony, bila melihat catatan pertemuannya dengan unggulan kedua asal China tersebut.

Lin Dan berhasil menang sembilan kali dan kalah dua kali dari Sony. Terakhir, pertemuan keduanya pada Thailand Open Super Series 2012 lalu, yang mana Sony memenangkan duel dengan meyakinkan, 21-17, 21-16.

Sedangkan wakil lainnya adalah unggulan pertama untuk ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan yang akrab disapa owi/Butet ini bakal menghadapi Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dari Korea Selatan.

Wakil terakhir Indonesia di turnamen ini ada pada pasangan ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Unggulan kedua itu akan melawan Jung Kyung Eun/Shin Seung dari Korea Selatan.

Duel Gresyia/Nitya dengan Jung/Shin akan menjadi yang kedua pada semifinal nanti. Pada pertemuan pertama, Greysia/Nitya kalah dengan skor 21-16 21-14 dari Jung/Shin di ajang Malaysian Open.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.viva.co.id

TAG pbsi
Komentar