Zidane: Kami Belum Menyerah, Madrid Optimis Raih Juara

Zinedine Zidane masih optimis jika timnya bisa merebut peluang juara (foto:net)Zinedine Zidane masih optimis jika timnya bisa merebut peluang juara (foto:net)

TitikNOL - Hasil imbang yang didapat Real Madrid membuat mereka kian tertinggal dalam persaingan gelar juara. Namun begitu, entrenador Madrid Zinedine Zidane masih optimistis dengan peluang juara timnya.

Madrid hanya sanggup memetik satu angka dalam lawatannya ke markas Real Betis semalam usai berimbang 1-1. Setelah Cejudo mencetak gol cepat di menit ketujuh dan baru bisa menyamakan skor lewat Karim Benzema di menit ke-71. El Real sukses dibuat frustrasi.

Bagaimana tidak? Madrid memiliki 64 persen penguasaan bola dan melahirkan 18 percobaan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan tim tuan rumah, satu-satunya gol itu tercipta dari dua percobaan on target yang dimiliki.

Dengan begini, Los Blancos tetap di urutan ketiga dengan 44 poin, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di atasnya dan Barcelona di posisi teratas. Bahkan Barca bisa saja melebarkan jaraknya menjadi tujuh poin karena masih punya satu laga di tangan.

Kompetisi masih tersisa 17 pertandingan lagi. Oleh karenanya Zidane belum kehilangan harapan.

“Kami belum menyerah di liga, kami akan terus melanjutkan kerja keras dan kami harus mengambil sisi positifnya,” kata Zidane.

“Kami kehilangan dua poin dan itu memang negatif tapi kami harus percaya bahwa kami bisa mengembalikan angka yang hilang itu dan ingat: Anda harus bertarung untuk memenangi liga sampai akhir,” kata suksesor Rafael Benitez ini, yang dikutip Sky Sports.

 

 

 

 

Sumber: www.bolaexpress.com

Komentar