Niat Maju Pilgub Banten, Tantowi Datangi Kapolda

Tantowi Yahya saat menemui Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafly AmarTantowi Yahya saat menemui Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafly Amar

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Gubernur Banten Tantowi Yahya melakukan silaturahmi kepada petinggi diwilayah tanah jawara, yang pertama Politisi Golkar ini menemui Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli Amar.

"Saya kan Insya Allah mau maju Pilgub Banten tahun depan, jadi sebelum hajatan dimulai, sudah sepantasnya kita sebagai orang timur kunoluwun kepada tuan rumah, dalam hal ini Pak Kapolda," kata Tantowi, Jumat (12/2/2016).

Setelah bertemu dengan mantan Kabag Penum Mabes Polri, Tantowi yang kini menjabat sebagai wakil ketua Komisi I DPRRI ini berencana akan menemui Gubernur Banten Rano Karno, dan akan menyambangi seluruh pemangku kepentingan di Banten.

Bahkan besok, Sabtu (13/2/2016)  Tantowi juga akan menjadi pembicara pada diskusi bertemakan 'Menangkal Paham Gerakan Radikalisme Dikalangan Kaum Muda' di Kampus IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten. 

Sementara itu, Kapolda Banten Boy Rafly Amar mengapresiasi niat baik Tantowi maju di Banten. Dia hanya berpesan agar para cagub menjaga perdamaian di Banten.

"Program prioritas kita adalah bagaimana mewujudkan demokrasi damai di masyarakat Banten. Pada Pilkada Serentak kemarin, hal tersebut tercapai," ujar Boy. (Red)

Komentar