Baleno Tabrak 4 Kendaraan dan 1 Penyeberang Jalan di Kota Cilegon

Kondisi Suzuki Baleno setelah menabrak empat kendaraan yang sedang parkir di Jalan Ahmad Yani Cilegon. (Foto: TitikNOL)Kondisi Suzuki Baleno setelah menabrak empat kendaraan yang sedang parkir di Jalan Ahmad Yani Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani Kota Cilegon. Tiga mobil dan dua sepeda motor terlibat dalam tabrakan beruntun tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Suzuki Baleno nomor polisi A 1688 TY melaju dari arah Cilegon menuju Serang dengan kecepatan tinggi.

Di lokasi kejadian, mobil itu tiba-tiba menabrak 4 kendaraan sekaligus yang tengah terparkir di pinggir jalan.

Selain itu, seorang ibu-ibu yang tengah menyeberang jalan juga ikut ditabrak dan mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Yang nabrak itu Suzuki Baleno, nabrak yang kendaraan sedang parkir sama ada orang yang nyeberang," ungkap salah seorang saksi mata, Muhroji kepada wartawan, Selasa (23/4/2019).

Suzuki Baleno dan empat kendaraan yang ditabrak mengalami kerusakan di bagian belakang. Sementara semua kendaraan sudah dibawa ke kantor polisi. (Ardi/TN1).

Komentar