Diduga Depresi Hidup Menduda, Lelaki Paruh Baya di Kabupaten Serang Bakar Diri

Ilustrasi mayat. (Dok: Tobasatu)Ilustrasi mayat. (Dok: Tobasatu)

SERANG, TitikNOL – Diduga lantaran lama menduda dan tidak bekerja, lelaki paruh baya warga Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang ini nekat bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri.

Pria yang diketahui bernama Supratono (65) ini, membakar dirinya di sebuah kontrakan di Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang dan yang ditemukan tewas dengan luka bakar di bagian tubuhnya.

"Korban pertama kali ditemukan oleh Ida di dalam kontrakan dalam keadaan tewas dengan luka bakar di tubuh bagian bawahnya. Kalau tubuh bagian atas mah enggak kebakar," kata Kapolsek Ciruas, AKP Doren, Kamis (9/3/2017).

Ia mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada indikasi tindakan kriminal pada kejadian ini. Hasil pemeriksaan Supratono membakar dirinya dengan menggunakan bahan bakar bensin d bagian bawah tubuhnya. “Ini murni bunuh diri,” ujarnya.

Dijelaskan Doren, Supratono diketahui mengalami depresi karena sudah lama hidup menduda dan tidak bekerja. "Dia ini hidup sendiri, ikut tinggal di kontrakan saudaranya," jelasnya.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Ciruas, sedangkan jenazah Supratono dibawa ke RSU dr. Drajatprawiranegara Serang untuk dilakukan autopsi. "Kita juga sedang membuat pelaporannya," pungkasnya.(Gat/Rif)

Komentar