Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Lebak Hangus Terbakar

Satu bangunan rumah milik H. Toha di Jalan Raya Pandeglang - Warunggunung hangus terbakar. (Foto: TitikNOL)
Satu bangunan rumah milik H. Toha di Jalan Raya Pandeglang - Warunggunung hangus terbakar. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Satu rumah milik Toha (56) yang berlokasi di Jalan Raya Pandeglang, tepatnya di Kampung Sampay, Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, hangus dilalap si jago merah, sekitar pukul 11.30 Wib, Senin (4/9/2017).

Informasi yang diperoleh TitikNOL, Api yang berkobar cepat diduga berasal dari korsleting listrik di bagian ruangan belakang.

Akibatnya, seluruh bagian atas rumah hangus terbakar. Beruntung, rumah tersebut tidak berpenghuni alias kosong.

Anna Wahyudin, Koordinator Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Polisi Pamong Praja Pemkab Lebak, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

"Diperkirakan kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Itu berdasarkan keterangan pemilik rumah, sebab saat unit Damkar sampai di lokasi seluruh kondisi bangunan bagian atas sudah habis terbakar," ujar Anna Wahyudin kepada TitikNOL.

Pihaknya masih belum dapat menaksir kerugian akibat kebakaran tersebut, sebab masih menunggu hasil identifikasi dari aparat kepolisian Mapolsek Warunggunung.

"Tidak ada korban jiwa, kerugian akibat kebakaran belum dapat kami taksir. Kami masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Warunggunung yang melakukan identifikasi di lokasi kebakaran," pungkasnya. (Gun/red)

Komentar