Diterjang Angin Kencang, Lampu Jalan Timpah Rumah Warga Hingga Rusak

Kondisi Lampu Penerang Jalan Umum yang roboh menutupi bahu jalan dan menghancurkan atap rumah di Kampung Karundang, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Kondisi Lampu Penerang Jalan Umum yang roboh menutupi bahu jalan dan menghancurkan atap rumah di Kampung Karundang, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Lampu Penerang Jalan Umum (PJU) di Jalan Serang-Pandeglang, Tepatnya di Kampung Karundang, Kota Serang roboh diterjang angin kencang. Akibatnya, satu rumah mengalami rusak berat di bagian atap rumah.

Menurut saksi mata Nurmalia, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (3/4/2017) siang. Saat itu angin kencang seketika membuat lampu jalan tersebut roboh menutupi bahu jalan dan menghancurkan atap rumah.

“Tadi ada angin kencang banget, karena itu ada spanduk yang diiket ke tiang lampu, tiang listrik pun langsung roboh,” kata Nurmalia, ditemui di lokasi.

Lampu jalan umum yang menutupi bahu jalan tersebut pun membuat jalanan macet. “Tidak ada korban jika pak, Cuma macet aja tuh, sama rumah atapnya rusak,” lanjutnya.

Pantauan di lokasi, PJU yang roboh langsung di pindahkan ketepi jalan bersama warga dan pihak kepolisian yang mengamankan lalu lintas. (Gat/Rif)

TAG pju
Komentar
Tag Terkait