Gara-Gara Viral Desaign Sepatu Mirip Lafaz Allah, Polresta Tangerang Datangi Pabrik NIKE

Foto istimewa (Dok: Humas Polresta Tangerang)
Foto istimewa (Dok: Humas Polresta Tangerang)

TANGERANG, TitikNOL - Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif mendatangi produsen sepatu Nike. Kehadiran orang nomor satu dijajaran Polresta Tangerang itu didampingi segenap jajarannya mendatangi PT Adis Dimension Footwear (ADF) di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, menyusul viralnya kabar terdapat tulisan mirip lafaz Allah dalam huruf arab di sol sepatu Nike Air Max.

Sementara, Kombes Pol. Sabilul Alif menjelaskan, dalam kehadirannya di PT Adis Dimension Footwear (ADF), pihaknya akui menidaklanjuti atas viralnya isu tulisan mirip lafaz Allah dalam huruf arab di sol sepatu Nike Air Max. Namun, kata Sabilul Alif, pihaknya tidak menemukan apa yang dimaksud seperti isu yang tengah viral.

"Kedatangan kami untuk menindaklanjuti informasi soal desain sepatu yang dianggap menyerupai atau mirip lafaz Allah itu. Di PT Adis ini tidak ada seperti itu, kami sudah cek tadi,"jelas Kombes Pol Sabilul Alif.

Meski begitu, Kombes Pol Sabilul Alif berpesan kepada masyarakat untuk tenang dan tidak gegabah dalam menangkap isu yang tengah viral di masyarakat seperti ini. Pihaknya berharap, agar masyarakat untuk segra melapor jika mendapatkan informasi serupa. (Don/TN2).

Komentar