Ingin Nikmati Kuliner Khas Malingping, Yuk Datang ke Kafe Haje Project

kafe Haje Project yang bertepat di Kampung Pasir Geleng (Ruko Sumber Baru Malingping). (Foto: TitikNOL)kafe Haje Project yang bertepat di Kampung Pasir Geleng (Ruko Sumber Baru Malingping). (Foto: TitikNOL)
LEBAK, TitikNOL - Sepertinya masyarakat dari semua kalangan sudah tidak asing lagi mendengar kata kedai atau kafe. Dimana tempat tersebut biasanya menyajikan berbagai jenis racikan kopi atau pada jenis makanan yang biasa publik sebut-sebut dengan nama kuliner.

Nampaknya pada jaman milenial ini tempat-tempat seperti itu telah menjadi sorotan untuk disambangi publik, dari yang muda-mudi sampai yang tua. Tentu dengan harapan ingin asik serta ingin nyaman nongkrong bersama teman sejoli, keluarga bahkan rombongan seperti organisasi atau komunitas.

Kali ini ada kabar gembira bagi pecinta kuliner di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Di daerah tersebut kini hadir sebuah kedai atau kafe mini dengan konsep dan menu yang disajikan cukup menarik. Tempatnya cocok bagi semua kalangan yang ingin menghilangkan rasa penat atau memenuhi rasa lapar, sambil diskusi atau hanya sekedar nongkrong dengan dilengkapi fasilitas bebas karaoke.

Mungkin sebagian sudah tidak lagi asing mendengar nama Haje Project, itulah nama kafe mini yang sudah berdiri dalam kurun waktu empat bulan terakhir ini. Lokasinya tidak jauh dari Alun-alun Kecamatan Malingping tepatnya di Kampung Pasir Geleng (Ruko Sumber Baru Malingping) atau akses jalan menuju berbagai destinasi wisata di wilayah Lebak Selatan tersebut seperti Pantai Bagedur, Pantai Sawarna, Muara Binuangeun, Pasir Putih dan beberapa destinasi wisata pantai lainnya.

Meski baru empat bulan berdiri, Konsep dan menu yang disajikan membuat tempat baru itu mampu menarik para pecinta kuliner di wilayah Malingping dan sekitarnya bahkan dari luar kabupaten lebak.

Hadirnya kedai tersebut bisa menjadi salah satu pilihan tempat bagi wisatawan yang hendak berwisata di wilayah lebak selatan.

Daftar menu makanan sederhana yang mulai menjadi favorit para pemburu makanan yang berkunjung ke tempat tersebut adalah ramen sunda, rice cup (nasi kap) ayam geprek bumbu rujak, cumi, udang dengan rasa bermacam-macam dan juga dilengkapi toping bermacam-macam termasuk balado jengkol.

Ada juga bakso ikan ceu bai andriani yang tak kalah gurih serta lezat yang sudah membumi di tanah Banten. Selain makanan berat, banyak juga makanan ringan teman ngopi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Itu semua contoh menu reguler yang selalu ada di setiap kesempatan berkunjung ke sana. Ada juga beberapa menu minuman, selebihnya cek saja di menu yang sudah disajikan.

Selain karena adanya beberapa menu yang dianggap favorit oleh pengunjung yang datang, mereka juga cukup menyukai cara penyajian makanan dan kebersihan kedai yang sangat nyaman.

Sekedar informasi, kedai Haje Project buka pada pukul 11.00 WIB dan tutup pada pukul 23.00 untuk hari biasa atau weekday. Sementara untuk hari libur atau weekend tempat ini tutup maksimal pukul 00.00 WIB. Google map (kedai haje project). (Gun/Tn1)

Komentar