Kantor Nazaret Travel Telah Lama Tutup

Pengumuman dari pemilik bahwa travel Nazaret hanya menyewa ruko untuk kantor. (Foto: TitikNOL)
Pengumuman dari pemilik bahwa travel Nazaret hanya menyewa ruko untuk kantor. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Hayat Hidayat dan Nara Nazaret selaku pemilik bisnis Nazaret Tour and Travel yang terletak di kawasan Fifo cafe dan resataurant Ciputat Timur, Ciputat, Tangerang Selatan, diduga kabur sebelum digeruduk puluhan calon jemaah yang menjadi korban penipuan perjalanan umrah, Jum'at (23/3/2018).

Pantauan TitikNOL di lokasi menyampaikan, kantor pusat Nazaret Travel yang berukuran 2 x 3 meter tersebut diketahui kosong setelah awak media mendapati selembar tulisan pengumuman yang ditempel manager Fifo cafe dan restaurant dipintu masuk kantor bisnis Nazaret Tour and Travel.

Ketika TitikNOL melakukan perberbincangan dengan salah satu petugas keamanan di lokasi menyebutkan, bahwa Nazaret Tour and Travel telah lama tidak melakukan aktivitasnya setelah kontrak ruangan di kawasan Fifo cafe dan restaurant telah habis masa waktunya.

"Kantor Nazaret sudah lama tidak buka, dan saya tidak tahu tentang itu pak," terang salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya ketika berbincang dengan TitikNOL, Jum'at (23/3/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun TitikNOL menyampaikan, sekitar 500 calon jemaah dari berbagai daerah di Tangerang Selatan dan Jabodetabek menjadi korban penipuan investasi perjalanan umrah ke tanah suci oleh Nazaret Tour and Travel. (Don/TN1).

Komentar