Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Pinggir Jalan

Petugas Satuan Lalulintas Polres Serang Kota saat mengevakuasi mayat tanpa identitas untuk dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. (Foto: TitikNOL)Petugas Satuan Lalulintas Polres Serang Kota saat mengevakuasi mayat tanpa identitas untuk dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Mayat pria tak dikenal ditemukan petugas Satuan Lalulintas Polres Serang Kota, Selasa (22/8/2017). Mayat pria yang diperkirakan berusia 40 - 45 tahun ini ditemukan disekitaran lampu merah, Lingkungan Cirendong, Kelurahan Cipare, Kota Serang.

Belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Namun saat ditemukan, ada darah yang sudah mengering yang keluar dari mulut korban.

"Penyebab kematian masih menunggu hasil tim dokter forensik. Namun dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga meninggal karena penyakit," ungkat Kapolsek Serang Kota, Kompol Irwanda ditemui di kantornya.

Kapolsek menjelaskan, mayat pria yang diduga gelandangan ini ditemukan tergeletak di pinggir jalan di bawah pohon beringin. Saat ditemukan korban berselimut kain sarung dengan mengenakan 2 kaos berwarna putih dan hijau serta bercelana panjang hitam. Dari lokasi kejadian juga diamankan tongkat aluminium yang diduga milik korban.

"Kalo dilihat dari posisi mayat, diduga korban sudah lama tinggal di situ. Untuk penanganan kasus ditangani Polres Serang Kota. Untuk ciri-ciri diperkirakan berusia 45-50 tahun, rambut ikal, berkumis. Bagi warga yang merasa kehilangan dengan identitas tersebut segera lapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke RSUD dr Drajat Prawiranegara," kata Kapolsek. (hr/red)

Komentar