Padamkan Rumah Terbakar, Warga di Lebak Setop Mobil Tangki Air yang Melintas

LEBAK, TitikNOL - Kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Lebak. Kali ini, kebakaran menghanguskan rumah milik Sarniti (60) janda paruh baya, warga Kampung Mulih RT 02 Rw 02 Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Senin (17/5/2021).

Supianus (32) warga setempat mengatakan, api yang berkobar dapat dipadamkan oleh warga sebelum mobil Damkar datang ke lokasi kebakaran.

"Kebetulan pada saat api masih berkobar, mobil tangki isi ulang air mineral melintas dan di setop oleh warga," ujar Supianus.

Sementara itu, Ade Apriyandi, Korlap Damkar Dinas Satpol PP Kabupaten Lebak mengatakan, kebakaran diakibatkan dari konsleting listrik yang muncul di kamar pertama. Dua unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, laporan pukul 15.16 WIB. Pemadam tiba pukul 15.40 WIB. Kerugian akibat kebakaran itu satu unit sepeda motor jenis MIO J, satu unit motor Yamha MX dan alat rumah tangga lainnya. Total Kerugian belum diketahui, masih dalam pendataan petugas," katanya. (Gun/TN1)

Komentar