Niat Padamkan Rumah yang Kebakaran, Mobil Damkar di Lebak Terguling

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak, yang mengalami kecelakaan tunggal. (Foto: TitikNOL)
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak, yang mengalami kecelakaan tunggal. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Nasib nahas menimpa petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak, yang mengalami kecelakaan tunggal saat hendak memadamkan api disebuah rumah yang beralamat di Kampung Sarongge, Desa Cipendeuy.

Mobil yang dikemudikan oleh Ade Apriyadi itu terguling di jalan tepatnya di Kampung Beyeh. Pacuan gas yang menyebabkan mobil melaju kencang tidak seimbang menahan kapasitas air.

"Benar mobil Damkar mengalami kecelakaan tunggal saat menuju lokasi kebakaran ditikungan Cinggir di Kampung Beyeh," kata Kasi Terantib Satpol PP Kecamatan Malingping Usup Supriyadi kepada TitikNOL, Selasa (09/06/2020).

Baca juga: Rumah Warga di Malingping Terbakar, Puluhan Karung Gabah Ludes Dilalap Api

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun, sebagian petugas saat ini sedang menenangkan diri karena masih syok atas insiden itu.

"Alhamdulillah semuanya selamat tidak ada korban jiwa," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa sebuah rumah milik pasangan suami istri Tubi (45) dan Kemi (50), warga Kampung Sarongge RT 07, Desa Cipendeuy, Kecamatan Malingping, ludes dilalap sijago merah.

Kebakaran hebat yang menghanguskan rumah diduga akibat konsleting listrik. Pemilik rumah terutama istrinya yang mengalami sakit, sementara diungsikan ke rumah orang tuanya di Kampung Cipelet. Dari kejadian itu, kerugian materil ditaksir mencapai Rp70 jutaan. (Zal/TN1)

Komentar