Peningkatan jalan Dukuh - Bumi Jaya Dikebut

Sejumlah pekerja tengah melakukan membetonan jalan di ruas jalan yang menghubungkan antar dua Kampung. (Foto: TitikNOL)
Sejumlah pekerja tengah melakukan membetonan jalan di ruas jalan yang menghubungkan antar dua Kampung. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan di dua kampung di Kecamatan Ciruas, ruas jalan Dukuh - Bumi Jaya diperbaiki. Jalan yang menghubungkan antar dua kampung yakni Kampung Pademangan dan Kampung Kalodran ini kini mulai diperbaiki.

Saat ini, pembangunan yang didanai dari APBD Kabupaten Serang senilai Rp4,05 miliar ini terus dikebut. Sejumlah pekerja terlihat sibuk melakukan membetonan di ruas jalan yang sedang dibangun.

Sejumlah warga yang sering melintas di ruas jalan tersebut mengaku senang dengan dibangunnya jalan tersebut. Terlebih pembangunannya menggunakan beton. Warga berharap, setelah rampung, akses jalan bisa memperlancar warga yang melintas.

"Saya bersyukur jalan ini dibangun. Saya berharap jalan ini cepat selesai dan segera bisa digunakan," ujar Deni, salah seorang warga yang ditemui di lokasi,Rabu (19/9/2017).

Di tempat yang sama, Iwan, selaku pelaksana kegiatan, mengaku optimistis jika pekerjaan jalan akan sesuai dengan tepat waktu.

"Saya optimis pengerjaan jalan ini akan selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan dan akan segera bisa digunakan oleh warga,' katanya. (Wen/red)

Komentar