Security Pelabuhan Merak Tewas Tergencet Mobil di Kapal Jatra III

Petugas Inafis Satreskrim Polres Cilegon saat melakukan identifikasi di mobil Toyota Hiace yang menewaskan security Pelabuhan Merak. (Foto: TitikNOL)
Petugas Inafis Satreskrim Polres Cilegon saat melakukan identifikasi di mobil Toyota Hiace yang menewaskan security Pelabuhan Merak. (Foto: TitikNOL)

MERAK, TitikNOL - Seorang security tewas tergencet mobil jenis Toyota Hiace di dalam Kapal Motor Penumpang (KMP) Jatra III milik ASDP yang tengah sandar di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa yang menewaskan security bernama Ahmad Ariri (38) warga Lingkungan Lahar Mas, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Merak, Kota Cilegon itu terjadi pada hari Sabtu (12/9) dini hari sekira pukul 03:00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak AKP Evisman membenarkan peristiwa tersebut. Evisman mengatakan korban tewas tergencet saat mengatur kendaraan di dalam KMP Jatra III yang sedang melakukan bongkar muat di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

"Pada saat itu mobil Toyota Hiace mau keluar kapal, nggak tau bagaimana korban yang mengatur kendaraan tergencet saat mobil mundur. Kemudian setelah kejadian korban langsung dibawa ke RKSM, namun dalam perjalanan menuju RSKM korban meninggal dunia," kata Evisman saat dikonfirmasi, Sabtu (12/9).

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, mobil Toyota Hiace nomo polisi AB 7339 NB dan sopir bernama Sany kini telah diamankan di Mapolsek KP Merak. (Ardi/TN2).

Komentar