Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Eko Susilo: Kita S14P Menang

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Eko Susilo saat memimpin roadshow dan konsolidasi dengan para caleg di salah satu rumah makan di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Eko Susilo saat memimpin roadshow dan konsolidasi dengan para caleg di salah satu rumah makan di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - DPD Partai Demokrat Provinsi Banten menggelar roadshow dan konsolidasi di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, Jumat (31/8/2018). Rangkaian itu juga dilanjutkan dengan acara konsolidasi dan bimbingan teknis (Bimtek) para caleg.

"Kita kumpulkan seluruh caleg se Banten, mulai dari caleg kabupaten/kota , provinsi sampai dengan RI - nya. Cuma dibagi tiga wilayah, dapil Tangerang Raya, dapil Serang-Cilegon dan dapil Pandeglang-Lebak ,"kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Eko Susilo kepada awak media di Cilegon.

Roadshow dan konsolidasi ini juga untuk memantapkan dan memperkuat para caleg dari partai lambang bintang Mercy tersebut dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

"Kita harus menang, makanya S14P bahasanya.S14P menang, "ungkap Eko.

Eko mengaku optimisi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu akan meraih suara maksimal di Provinsi Banten.

"DPRD Provinsi Banten kita targetkan 12 kursi, terus kemudian untuk DPR RI minimal per dapil 1 kursi. Adapun untuk DPRD Kota Cilegon minimal 5 kursi, "harapnya.

"Kita punya strategi khusus untuk mendapatkan lumbung suara dari semua kalangan.Partai Demokrat akan mengincar suara milenial dan emak-emak,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, Rahmatullah menyatakan pihaknya akan memainkan semua strategi supaya target kursi untuk DPRD Kota Cilegon tercapai dan sesuai dengan harapan.

"Kita akan turun langsung kelapangan, ke medan tempur. Maupun itu basis kuning, merah, hijau, biru ,hitam apapun itu akan kita mainkan.Intinya kita tidak menguasai seluruh suara yang potensial, tetapi bagaimana caranya kita bisa menyelami suara-suara itu sehingga bisa kita ambil,"ungkapnya.

"Kalau bicara penguasaan suara di semua dapil maupun wilayah tidak mungkin kita lakukan. Tetapi bagaimana menyerap, dan mencuri suara-suara itu untuk bisa masuk ke kantong-kantong Demokrat, "kata anggota DPRD Kota Cilegon ini. (Ardi/TN2).

Komentar