Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung

Tiga orang warga saat mengevakuasi jasad mayat di Sungai Ciujung menggunakan perahu dari bambu. (Foto: TitikNOL)
Tiga orang warga saat mengevakuasi jasad mayat di Sungai Ciujung menggunakan perahu dari bambu. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL – Sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, ditemukan mengambang di Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Kukulu, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (28/5/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Abdul Malik, ketua RW 05 Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, saat hendak mencari ikan di sungai tersebut.

"Waktu pertama saya temukan mayat itu mengambang di tengah sungai yang tersangkut, saya penasaran dan langsung saya datangi ternyata mayat yang sudah membengkak dan busuk," ujar Abdul Malik.

Sementara, Kapolsek Cibadak, AKP Dadang Junaedi yang ditemui di lokasi, mengaku sudah berkoordinasi dengan Polsek Rangkasbitung dan RSUD Adjidarmo, untuk proses evakuasi dan identifikasi korban.

"Iya, mayat ini ditemukan di sekitar kampung Kukulu, desa Pabuaran. Namun karena sulit di evakuasi di sekitar kampung tersebut kemudian ditarik menggunakan perahu ke kampung Brondong, desa Cibadak. Tapi kami sudah berkordinasi dengan Polsek Rangkasbitung, sementara jasad mayat ink akan di bawa ke RSUD Adjidarmo untuk dilakukan visum," terang Dadang.

Dadang menghimbau kepada warga Rangkasbitung dan sekitarnya, jika merasa kehilangan sanak keluarga agar mengecek ke RSUD Adjidarmo dan menghubungi Polsek Cibadak.

Sementara itu, ciri - ciri mayat yang ditemukan berbadan gemuk, rambut pendek, tinggi sekitar 160 centi meter, mengenakan kaos pendek berwarna hitam, celana pendek berwarna putih bergaris hijau. (Gun/red)

Komentar