Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung Lebak

Ilustrasi. (Dok: faktualnews)Ilustrasi. (Dok: faktualnews)

LEBAK, TitikNOL - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan mengambang di sungai Ciujung tepatnya di Kampung Batu Rambang, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi, Jumat (24/3/2017).

Ciri-ciri korban, berbadan gemuk menggunakan kaos lengan panjang warna hitam, celana panjang kaos warna krem dan terdapat luka di bagian kepala. Dari infomasi yang diperoleh, mayat ditemukan oleh Chaerul warga setempat.

Selain itu, mayat diduga merupakan warga sekitar bantaran sungai Cujung. Soalnya, didapat informasi ada saksi mata yang melihat seorang perempuan pada Selasa (21/3/2017) lalu, terjun ke bawah sungai dari jembatan Ciujung di Kampung Salahaur, Rangkasbitung, pada pukul 10.15 WIB.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dadang Junaedi, Kapolsek Cibadak membenarkan soal penemuan mayat tersebut. Namun, pihaknya mengaku belum mendapatkan laporan lebih lanjut dari anggota polsek Cibadak yang saat ini sedang berada di tempat kejadian penemuan mayat tersebut.

"Anggota sudah berada di TKP, penemuan mayat itu disekitar bawah jembatan jalan By Pass Soekarno - Hatta," terang Dadang. (Gun/Rif)

TAG mayat
Komentar