DPP PKS Beri Sinyal Usung Kader Internal di Pilkada Cilegon

Ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghoffar saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: TitikNOL)Ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghoffar saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cilegon, hingga kini belum memutuskan arah politiknya untuk Pilkada 2020 mendatang. Tapi DPP partai besutan Sohibul Iman itu justru sudah memberikan sinyal akan mengusung kader internal.

Ketua DPD PKS Cilegon Abdul Ghoffar membenarkan, bahwa ada arahan dari DPP agar kader internal ikut dalam kontestasi di Pilkada 2020.

Dia mengatakan, naiknya raihan suara Pemilu 2019 menjadi pertimbangan DPP untuk mengusung kader internal.

"Iya kalau arahan dari DPP agar internal itu naik, apalagi capaian suara kita naik 100 persen dari 2014. Bahkan kita bisa mengembalikan kursi provinsi yang kita dapat di 2009," ungkap Ghoffar kepada wartawan di salah satu rumah makan, Selasa (26/11/2019).

Tidak hanya di legislatif kata Ghoffar, DPP PKS juga punya keinginan di eksekutif sehingga punya peran lebih dan bermanfaat untuk masyarakat Cilegon.

"Kalau kita diberi kesempatan untuk berkiprah di eksekutif, mudah-mudahan bisa bermanfaat di masyarakat," ujarnya.

Kader internal PKS yang muncul dipublik untuk maju di Pilkada Cilegon itu adalah Nurrotul Uyun. Nurrotul Uyun sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar