Jelang Pilgub Banten 2017

DPW PPP Banten Tegaskan 'Tutup Pintu' untuk Dimyati Natakusumah

Kader Partai Persatuan Pembangunan, Dimyati Natakusumah. (Dok: Rmol)
Kader Partai Persatuan Pembangunan, Dimyati Natakusumah. (Dok: Rmol)

SERANG, TitikNOL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten menegaskan telah menutup pintu untuk kadernya, Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten.

Dikatakan Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan,  PPP sudah menutup pintu bagi mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusuma yang juga akan mencalonkan diri di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

"Kita gak ada urusan sama Dimyati Natakusuma. Jadi kenapa dia harus kita perlakukan spesial? Sikap kita sudah jelas kepadanya," kata Agus Setiawan, kepada wartawan, Selasa (21/6/2016).

Sementara terkait perpanjangan masa pendaftaran, Agus mengaku bahwa DPW sudah menutup masa pendaftaran. DPW pun lanjutnya akan menggodok enam bakal calon yang sudah mendaftar.

"Sejak 23 Mei 2016 kita sudah tutup pendaftarannya, jadi dipastikan tidak ada yang daftar lagi, kecuali kalau DPP langsung yang merekomendasikan calon. Soalnya kan pelaksanaan Pilkada ini serentak di berbagai wilayah, makanya ada himbauan supaya pendaftarannya dibuka kembali," kata Agus.

Dalam kesempatan sebelumnya, Bendahara DPW PPP Banten Muflihah, mengakui jika pendaftaran di DPW PPP Banten diperpanjang hingga 26 Juni mendatang.

Saat ini pun sudah ada enam bakal calon yang telah mendaftar yaitu, Andika Hazrumy, Taufik Nuriman, Mulyadi Jayabaya, Haerul Jaman, Aeng Haerudin dan Mardiono. (Meghat/raf)

Komentar