Ini Sosok RK di Mata Para Relawan Jompo

Para relawan ibu-ibu jompo mengaku fans dan puas dengan kinerja selama kepemimpinan Rano Karno saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto: TitikNOL)Para relawan ibu-ibu jompo mengaku fans dan puas dengan kinerja selama kepemimpinan Rano Karno saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Rano Karno kembali dipercaya oleh PDI Perjuangan untuk mempertahankan kekuasaan politik di Provinsi Banten. Bagi para pengurus DPP PDI Perjuangan, Rano dinilai pantas untuk kembali diusung karena popularitas dan elektabilitasnya yang tinggi.

Lalu, seperti apakah Bang Doel di mata para relawan. Untuk mengetahuinya, wartawan TitikNOL ‎mendatangi beberapa ibu jompo yang hadir pada acara deklarasi Rano-Mulya, di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Jumat (23/9/2016).

Adalah Sulehah (60), warga Bendung, Kota Cilegon. Ia melihat Rano sebagai sosok pria berkumis dan manis‎, sehingga ia rela datang ke stadion guna mendukungnya.

"Saya kesini ingin lihat Rano Karno, saya ini fans berat dia sejak masih gadis. Pokoknya saya dukung Rano jadi gubernur lagi," katanya.

Sementara Rosihah (57,) warga Kota Cilegon lainnya, mengaku puas dengan kepemimpinan Rano Karno. Ia melihat dari lancarnya bantuan-bantuan untuk sekolah.

"Bantuan sekolah lancar, anak-anak kita juga di sekolah dapat bantuan. Mudah mudahan Pak Rano lagi," katanya. (Meghat/quy)

Komentar