Kasus Fahri Hamzah Bela Setnov Masih Dibahas PKS

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid

JAKARTA, TitikNOL - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengungkapkan proses kasus komentar kontroversial Fahri Hamzah yang dianggap membela mantan Ketua DPR Setya Novanto dalam kasus perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia masih berlangsung di internal partai.

Hidayat Nur Wahid juga mengungkapkan jika informasi soal pemecatan Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR RI tidak benar.

"Masih dibahas di internal partai proses masih berjalan fahri sendiri mengikuti proses itu karenanya tidak benar, dikatakan sudah ada keputusan beliau sebagaimana diramaikan di media di pecat dari wakil ketua dpr, itu informasi jelas bukan dari PKS, bukan dari orang orang diberi kewenangan dari PKS, saya juga bertanya bagaimana ada informasi semacam itu," ujar Hidayat Nur Wahid di gedung DPR RI, Jakarta, Jum'at (19/2/2016).

Lanjut Wakil Ketua MPR RI itu juga, mengatakan apapun keputusan nasib Fahri Hamzah jangan dikaitkan dengan isu PKS sudah menjadi partai pendukung pemerintah. Ia menegaskan PKS saat ini masih berada di luar pemerintahan untuk menjadi partai penyeimbang.

"Tapi harus saya tegaskan apapun keputusan nanti, pasti itu pastilah bukan karena, kan ada yang mengatakan karena PKS ingin dekat dengan pemerintah, karenanya ingin dekat dekat dengan pemerintah karenanya pak Fahri dikorbankan," tegasnya. (Bar/Red)

TAG pks
Komentar
Tag Terkait