Ketua TKD Lebak: Kami Yakin Prabowo - Gibran Menang Lebih 50 Persen di Lebak

LEBAK, TitikNOL - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Banten dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), menggelar silaturahmi partai koalisi, l di Aula Jayabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Jumat, (1/12/2023) sekira pukul 20.00 Wib malam.

Dalam acara silaturahmi koalisi partai itu diikuti oleh 9 partai politik pengusung pasangan capres - cawapres Prabowo - Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Ketua Tim Kemenangan Daerah Banten, Airin Rahmi Diany, mengucapkan terimakasih untuk TKD Kabupaten Lebak. Ini merupakan rangkaian konsolidasi di tingkat kabupaten/kota se Provinsi Banten.

"Saya ucapkan juga terimakasih kepada Tokoh Banten Bapak H. Mulyadi Jayabaya yang telah mensupport, mudah mudahan ini menjadi vitamin untuk terus bergerak dalam memenangkan pasangan Prabowo - Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang," kata Airin kepada awak media pada saat sesi wawancara.

"Untuk strateginya tadi saya sampaikan kolaborasi dan tentunya kita turun ke lapangan. Bukan hanya di tingkat kabupaten tapi kita turun sampai tingkat kecamatan bahkan sampai tingkat desa," ungkapnya.

Dirinya menyakini teman teman koalisi partai pun sudah paham dengan kultur masyarakat di Kabupaten Lebak. Sehingga, bisa memenangkan pemilu 2024 yang akan datang, bukan hanya Pileg saja tapi juga Pilpres.

"Pasti teman teman sudah mengetahui. Jadi, tentunya dengan pencalegan dari 9 koalisi partai dan juga tentunya dengan ketokohan dan relawan yang ada di Kabupaten Lebak. Mudah mudahan ini bisa secara masif untuk bisa mensosialisasikan dan mengajak memilih Prabowo dan Mas Gibran tanggal 14 Februari nanti dan Insya Allah menang dan dilantik," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Lebak, Bangbang, mengatakan dari koalisi 9 partai politik dirinya berkomitmen untuk memenangkan pasangan capres - cawapres Prabowo - Gibran.

"Kita gerakan elemen - elemen yang kita punya untuk memenangkan Prabowo - Gibran. Struktur partai tentunya yang kita harapkan semuanya presiden dan wakil presiden Prabowo - Gibran," kata Bangbang.

"Kita akan melakukan rapat lanjutan setelah ini. Bagaimana kita memperoleh suara yang signifikan dibandingkan dengan calon calon yang lain dengan cara door to door dan tentunya kita akan lakukan itu," katanya.

Kata Bangbang, ia menyakini kemenangan untuk pasangan capres - cawapres Prabowo - Gibran khusunya di Kabupaten Lebak lebih dari 50%.

"Kami yakin kemenangan Pasangan Prabowo - Gibran di Lebak lebih 50%," pungkasnya. (KYD/TN)

Komentar