Jelang Pilgub Banten 2017

Resmi, Golkar Deklrasikan Wahidin-Andika

Golkar resmi deklarasikan pasangan WH-Andika untuk maju di Pilgub Banten periode 2017-2022 di Lapangan Tembong Jaya, Cipocok, Kota Serang, Kamis (22/9/2016). (Foto: TitikNOL)Golkar resmi deklarasikan pasangan WH-Andika untuk maju di Pilgub Banten periode 2017-2022 di Lapangan Tembong Jaya, Cipocok, Kota Serang, Kamis (22/9/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi diusung oleh Partai Golkar dan koalisi. Ini setelah mereka dideklarasikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, di Lapangan Tembong Jaya, Cipocok, Kota Serang, Kamis (22/9/2016).

Pasangan ini dideklarasikan di hari kedua masa pendaftaran balon gubernur dan wakil gubernur Banten. Dimana keduanya dideklarasikan langsung oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto dengan penandatanganan dukungan dan pembacaan deklarasi.

Pembacaan deklarasi yang dibacakan oleh Ketua DPD Golkar Ratu Tatu Casanah, disaksikan enam ketua pimpinan daerah partai pengusung.

"Dengan membacakan deklarasi, kami dari partai Golkar, Demokrat, PKS, Hanura, Gerindra, PAN dan PKB, menyatakan dukungan kepada pasangan Wahidin Halim sebagai gubernur Banten dan Andika Hazrumy sebagai wakil gubernur Banten, dan deklrasi ini sudah ditandatangai seluruh parpol," kata Tatu saat membacakan deklarasi.

Hadir pula pada acara tersebut, Sekjen Golkar Idrus Marham, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Casanah, serta pengurus DPD Golkar seperti Zaky Iskandar dan Tb Iman Ariyadi.

Menarik dilihat, tampak hadir pula tim pemenangan Mulyadi Jayabaya, Wakil Ketua Umum Demokrat Roy Suryo, serta jajaran pimpinan Hanura, Gerindra, PAN, PKB dan PKS. (Meghat/quy)

Komentar