Keren, Pria Ini Ciptakan Kostum Nyata Tokoh Iron Man

Dengan menggunakan fuelled micro gas turbine berbahan bakar minyak tanah, alat ini dapat membuat melayang di udara. (Dok: redbull)
Dengan menggunakan fuelled micro gas turbine berbahan bakar minyak tanah, alat ini dapat membuat melayang di udara. (Dok: redbull)

TitikNOL - Veteran militer bernama Richard Browning berhasil meciptakan versi nyata kostum tokoh Iron Man. Meski tak sama persis dengan baju besi dalam film Marvel, kostum ini benar-benar bisa membuat dia melayang di atas tanah bak superhero itu.

Sebagaimana dikutip dari wired.co.uk, dengan menggunakan fuelled micro gas turbine (versi kecil mesin pesawat) berbahan bakar minyak tanah, Richard hanya perlu mengarahkan jari-jari tangan ke bawah dan menekan pemicu throttle di tangan kanannya.

Kemudian angin akan keluar dari masing-masing tangan dan kakinya, sehingga membuatnya melayang di udara.

Walaupun baru sekedar uji coba atau prototipe, namun lewat Gravity Industries, perusahaan yang didirikannya, Richard terus berupaya menyempurnakan penemuan itu. Dia ingin memberi kemudahan untuk manusia di Bumi.

Berita ini telah tayang di Dream.co.id, Senin 10 April 2017 dengan judul Wow! Veteran Militer Ciptakan Kostum Iron Man, Persis di Film

Sepertinya Tony Stark telah bertemu kompetitornya. Penasaran seperti apa? Simak videonya di bawah ini.

TAG unik
Komentar