Lush, Lotion Ajaib Ini Bikin Ngantuk dalam Hitungan Detik

Ilustrasi. (Dok: news)
Ilustrasi. (Dok: news)

TitikNOL - Mengonsumsi makanan tertentu, mengisi rumah Anda dengan tanaman tertentu, dan meminum smoothie ceri sebelum tidur hanya beberapa cara untuk penderita insomnia mencoba mengatasi gangguan tidur.

Kini, ada solusi terbaru untuk mereka yang kesulitan tertidur agar bisa tidur nyenyak. Sebuah lotion ajaib diklaim bisa membuat Anda mengantuk dalam hitungan detik dan membuat tidur Anda semakin nyenyak selama delapan jam.

Lotion yang dijual oleh toko bernama Lush telah membuat sejumlah penggunanya merasakan khasiat menenangkan dari produk ini, yaitu membantu mereka lebih rileks dan tertidur.

Lotion berwarna ungu yang dibanderol USD5 itu terbuat dari minyak lavender terapeutik, minyak almond, dan mentega kakao. Lotion "tidur" ini tersedia dalam dua ukuran kemasan, yaitu 95 gram atau 215 gram.

Untuk memilikinya, Anda harus merogoh kocek cukup banyak. Untuk ukuran kecil sekitar Rp137 ribu, dan ukuran besar sekitar Rp241 ribu.

Meski begitu, testimoni dari para pengguna lotion ini rata-rata menyatakan rasa puas mereka, yaitu membuat mengatasi insomnia yang selama ini dialami.

"Membantu dengan kecemasan dan ketidakmampuan saya untuk tidur," ungkap salah satu penggemar di Reddit.

"Saya suka menggunakan ini sebelum saya tidur. Aromanya sangat menenangkan dan membantu saya tertidur lebih cepat!" tulis pengguna lain.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah atau studi yang membuktikan bahwa lotion ini benar-benar membantu Anda tertidur, ini bukan teori yang mustahil.

Menurut National Sleep Foundation, lavender dapat membantu menurunkan denyut jantung dan tekanan darah Anda, yang dapat membantu Anda merasa nyaman. Studi dari Journal of Medical Association of Thailand menemukan, bahwa peserta yang mencium lavender sebelum tidur dapat membuatnya lebih nyenyak dan terbangun dengan kondisi beristirahat yang baik.

Berita ini telah tayang di suara.com, Selasa 15 Agustus 2017 dengan judul Ajaib! Lotion "Tidur" Ini Atasi Penderitaan Orang Insomnia

Komentar