Pilihan Kursi Terbaik saat Duduk di Pesawat

Ilustrasi. (Dok: net)
Ilustrasi. (Dok: net)

TitikNOL - Jika Anda tidak memiliki bujet lebih untuk naik pesawat yang lebih nyaman untuk perjalanan jauh, tentu Anda akan terjebak di kursi sempit selama berjam-jam di dalam pesawat. Ini tentunya bukan sebuah pengalaman yang menyenangkan.

Karena itu, sebisa mungkin Anda menggunakan opsi untuk memilih kursi yang tepat untuk membuat penerbangan setidaknya terasa lebih baik. Sesungguhnya pilihannya hanya dua, kursi di samping lorong atau kursi di samping jendela, sebab duduk di bagian tengah akan terasa kurang nyaman.

Awan

Bila duduk di samping jendela, setidaknya Anda bisa memandang awan dan pemandangan yang ada di bawah sana.

Lebih banyak ruang di bawah kaki

Di beberapa jenis pesawat, beberapa orang menyatakan bahwa window seats memiliki ruang lebih di bawah kursi untuk menyimpan benda-benda atau tas Anda.

Tidur lebih baik

Anda bisa bersandar ke dinding kabin, apalagi jika Anda memiliki bantal. Anda juga tidak perlu repot-repot terbangun jika teman Anda ingin ke toilet, kecuali Anda sendiri yang ingin buang air.

Tidak ada benturan

Jika duduk di kursi ujung lorong, Anda harus mawas diri akan kaki Anda. Penumpang lewat, pramugari dengan gerobaknya, atau bagasi penumpang lain.

Tidak mual

Lebih sedikit air-sickness karena melihat horizon dapat membantu mengontrol rasa mual Anda.

Keselamatan

Dengan duduk di dekat jendela, Anda akan selamat dari tertimpa barang-barang yang jatuh dari bagasi kabin.

Berita ini telah tayang di beritagar.id, Jumat 27 Oktober 2017 dengan judul Duduk dekat jendela adalah kursi terbaik di pesawat

Komentar