Tren Baru Tindikan di Rambut

Foto ilustrasi. (Dok: cometrend)Foto ilustrasi. (Dok: cometrend)

TitikNOL - Anda mungkin sudah terbiasa melihat tindikan di hidung atau telinga, namun belum begitu sering melihat tindikan rambut. Aksesoris ini bisa menonjolkan kepang atau rambut ikal Anda ala rambut disko di akhir 1970-an.

Akun Instagram Jessy dan Taiba dari Keash Braids memberikan banyak inspirasi. Duo Inggris ini menghiasi rambut mereka dengan kumparan logam, kancing, hingga paku sehingga terlihat lebih keren.

Penyanyi dan aktris asal Inggris, Rita Sahatçiu Ora mencoba meniru tren di rambut ini. Dia menggunakan mutiara dan cincin. Christina Aguilera juga mencobanya di The Voice pada Mei lalu untuk rambut biru lavendernya.

Dilansir dari Fashion Spot, Anda bisa mencampur dan mencocokkan model tindikan untuk rambut Anda. Warna rambut pun tak harus hitam. Rambut Anda bisa dihias keperakan dengan cincin, atau mengaplikasikan beragam paku, kumparan, dan aksesoris edgy lainnya.

Tindikan rambut bukan berarti membuat lubang di rambut seperti di telinga. Tindikan hanya istilah untuk meletakkan aksesoris di rambut, mirip seperti ketika telinga yang ditindik diberi anting-anting.

Sumber: www.republika.co.id

Komentar