Aura Kasih Dihujat Netizen Saat Pajang Foto Berhijab Bersama Kapolri

Aura Kasih saat bersama Kapolri. (Dok.net)Aura Kasih saat bersama Kapolri. (Dok.net)

TitikNOL - Baru-baru ini Aura Kasih mengunggah foto berhijab di akun Instagramnya. Foto tersebut sukses menarik perhatian netizen, apalagi ia dikenal sebagai salah satu artis Indonesia dengan imej seksi. 

Yang menarik, mantan kekasih Glenn Fredly itu tak sendirian di foto tersebut. Aura berfoto mengenakan hijab dan berdiri di samping Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti. Selain Kapolri, dalam foto itu juga ada pemuka agama Gus Miftah.

Aura kemudian memberikan komentarnya di samping foto itu. "Ngaji bareng bapak kapolri .. seru," komentar Aura Kasih di akun @aurakasih. Komentar tersebut ternyata malah mengundang kritikan dari netizen. 

"Ngaji kok seru," komentar seorang netizen. "Iya nih, masa ngaji seru," komentar netizen lainnya. 

Karena banyak dikritik netizen, Aura Kasih kemudian mengganti komentarnya. "Ngaji bareng bapak kapolri, gus miftah, hanafi rais," tulisnya di samping foto itu. 

Meski sempat mendapat kritikan, namun banyak juga yang senang dan mendoakan Aura Kasih agar benar-benar berhijab setelah melihat foto itu. "Canttik banget pakean tertutup..semoga slalu dpt hidayah menuju syurga nya Allah," komentar seorang netizen.

 

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar