Gagal Mediasi, Kasus Perceraian Gracia dan David Lanjut ke Agenda Pokok Sidang

Mediasi yang dilakukan Gracia Indri dan David Noah di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. (Dok: tribunnews)
Mediasi yang dilakukan Gracia Indri dan David Noah di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Meski David Noah berusaha pertahankan rumah tangga, namun Gracia Indri ngotot bercerai. Karena keputusannya tak bisa diganggu gugat, maka sidang mediasi yang terjadi hampir tiga kali berakhir gagal.

“Gagal mediasinya, jadi minggu depan dilanjutkan ke agenda pokok sidang,” ucap pengacara David Noah, Ina Rachman, ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (31/8).

David yang ditemui usai persidangan juga menyatakan bahwa banyak komunikasinya dengan sang istri yang terlewatkan. Bahkan ketika ditanya nasib pernikahannya, ia tak bisa berkata-kata.

“Banyak komunikasi yang miss, saya nggak tahu, nggak bisa ngomong,” ujar David Noah.

Sementara David tak bisa berkata-kata karena digugat cerai istrinya, Gracia mengaku juga tak mau banyak bicara soal perceraian dan menyerahkan kepada pengacara.

“Semua sudah aku sampaikan ke pengacara aku, silahkan kalau bertanya ke pengacaraku. Detailnya mah nanti saja, yang penting saya memenuhi panggilan dan sudah datang, detailnya seperti apa tanya ke pengacara saja sudah diberi kuasa,” pungkas Gracia Indri.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, Kamis 31 Agustus 2017 dengan judul Gracia Indri Ngotot Ceraikan David Noah, Mediasi Gagal

Komentar