Ini Alasan Yuanita Christiani Menikah di Kapal Pesiar Mewah

Yuanita Christiani (Dok: Kapanlagi)Yuanita Christiani (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Yuanita Christiani dan kekasihnya, Indra, akan menikah pada Maret 2019 mendatang. Rencananya, mereka akan mengadakan pemberkatan nikah di sebuah kapal pesiar mewah.

Kepada wartawan, Yuanita Christiani mengungkap alasan memilih melakukan pemberkatan nikah di kapal pesiar yang tengah melaut.

"Calonku bilang kalau dia itu suka laut. Dia suka sesuatu yang berhubungan sama pantai, dia anaknya pantai banget," ungkap Yuanita Christiani usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Meski begitu, ide menikah di kapal pesiar yang tengah melaut muncul dari Yuanita. Mantan pemandu acara Take Me Out itu enggan menggelar acara di pantai karena faktor cuaca.

"Kalau di pantai kan panas keringatan, lepek. Kebetulan aku juga senang banget traveling cruise, jadi aku kepikiran kami wedding-nya di atas kapal pesiar di tengah laut saja," ungkap Yuanita .

Sebelumnya Yuanita Christiani dilamar kekasihnya pada 14 Juni 2018 lalu. Keduanya kemudian menjalani prosesi adat Tionghoa pada 9 Februari 2019 kemarin di salah satu hotel mewah.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Yuanita Christiani Ungkap Alasan Menikah di Kapal Pesiar Mewah

Komentar