Joe Taslim Perankan Alien Monas di Star Trek Beyond?

Ilustrasi Joe Taslim di Star Trek. (Dok: jointkopi)
Ilustrasi Joe Taslim di Star Trek. (Dok: jointkopi)

TitikNOL - Peran Joe Taslim dalam film Star Trek Beyond sampai menjelang rilisnya masih menjadi tanda tanya. Namun belum lama ini Joe telah memberikan petunjuk mengenai karakternya lewat akun resmi Line miliknya.

Menurut Joe, karakter yang diperankannya muncul dalam video featurette yang menampilkan Rihanna yang menyanyikan lagu soundtracknya. Menurut petunjuk Joe, karakter yang dimainkannya merupakan sosok yang mengenakan make up tebal.

Dengan petunjuk tersebut, Joe Taslim sepertinya memerankan salah satu sosok alien di "Star Trek Beyond.  Alien tersebut diduga adalah anggota dari Gorn Assassin yang dipimpin oleh Krall (Idris Elba).

Alien tersebut bernama Manas, seperti tertera di situs IMDb. Namun di akun Instagramnya, Joe justru menyebutkan kalau nama perannya adalah Monas, yang mencerminkan rasa kecintaannya pada Indonesia.

Kabarnya, Joe mengusulkan nama Monas pada sang sutradara. Star Trek Beyond digarap oleh Justin Lin, sutradara yang sebelumnya mengarahkan Joe Taslim di film ‘Fast and Furious 6′.  Hal itu menandakan hubungan Joe dan Justin yang cukup dekat.

Star Trek Beyond yang hingga kini kisahnya masih dirahasiakan ini kembali dibintangi pemeran dari dua film ‘Star Trek’ sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg ,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba. Kita bisa menyaksikan aksi Joe Taslim di luar angkasa dalam ‘Star Trek Beyond’ mulai tanggal 22 Juli mendatang di bioskop.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar