Kabar Duka, Aktor Senior Robby Sugara Meninggal Dunia

Robby Sugara. (Dok: Detik)Robby Sugara. (Dok: Detik)

TitikNOL - Aktor Senior Robby Sugara Meninggal Dunia. Pria berdarah Jawa-Ambon-Belanda itu menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 13 Juni 2019, pukul 00.10 WIB.

Kabar duka kepergian Robby Sugara tersiar lewat pesan singkat yang beredar di kalangan media, Kamis siang.

"Dunia Perfilman Indonesia kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Robert Isaac Kaihena (Robby Sugara), pada hari ini, Kamis, 13 Juni 2019, sekitar pkl 00.10 WIB. Aktor yang telah membintangi lebih dari 40 judul film itu, jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka RS UKI Cawang Jakarta Timur. Selamat Jalan Bung. Kiranya engkau damai di sisiNya. Aamiin," demikian isi pesan tersebut.

Mengutip laman Wikipedia, Robby Sugara yang bernama asli Robert Kaihena Sugara, lahir di Malang, Jawa Timur, pada 1951. Robby mulai terkenal karena iklan pria Brisk yang dibintanginya.

Almarhum banyak membintangi film pada periode 1970 hingga 1980-an. Namanya dapat disejajarkan dengan Tanty Yosepha, Yenny Rachman, Yati Octavia, Doris Callebaute, dan Roy Marten. Baru-baru ini, Robby Sugara membintangi film berjudul Jangan Sendirian.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Aktor Senior Robby Sugara Meninggal Dunia

Komentar