Kedekatan Ayu Ting Ting dengan PNS, Ivan Gunawan: Semoga Nggak Jodoh dan Jauh

Ayu Ting Ting. (Dok:net)
Ayu Ting Ting. (Dok:net)

TitikNOL - Akhir-akhir ini Ayu Ting Ting dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ayu sendiri masih tidak mengakuinya meski gosip tersebut kerap digembar-gemborkan oleh semua temannya.

Salah satu sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez, bahkan sempat keceplosan bahwa pekerjaan pria itu berhubungan dengan imigrasi, namun Jupe langsung meralat bahwa yang bekerja di kantor tersebut adalah teman Ayu.

“Kebetulan dia memang di imigrasi gitu, kan,” katanya. “Eh, maksudnya temennya, gue bilang temennya.”

Melihat teman-temannya kerap menyebutnya sudah jadian dengan seorang PNS, Ayu mengaku bahwa mereka hanya sedang bercanda. Ia pun menuturkan kalau dirinya dan pria tersebut hanya dekat sebatas teman, apalagi menurut Ayu dirinya belum berniat untuk kembali berpacaran.

“Tahu sendiri kan temen-temen mulutnya usil. Deketnya deket biasa, temen doang, tapi dibilangnya pacaran,” kata Ayu. “Doain aja, saya sih nggak menutup diri, yang jelas saya bertemen dengan siapa aja, deket sama siapa aja, tapi belum waktunya niat pacaran.”

Sementara itu, Ivan Gunawan yang dikabarkan menyukai Ayu tampak tak senang dengan kabar kedekatan Ayu dan pria PNS tersebut. Dengan nada dingin, desainer kondang itu berharap agar Ayu tak berpacaran dengan orang tak jelas bahkan mendoakan agar Ayu tak berjodoh dengan PNS itu.

“Aku nggak tahu. Sebagai sahabat, saya lebih tahu siapa Ayu. Nggak usah pacaran sama orang nggak jelas,” katanya. “Semoga nggak jodoh, semoga nggak deket, semoga jauh,” tutur Ivan.

 

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

Komentar